Rabu, 04 Maret 2009

SAI BABA - DAJJAL



Sai Baba = Dajjal???

Salah satu tanda akhir zaman yang akhir-akhir ini cukup menarik perhatian adalah kehadiran seorang bernama Sai Baba, dia lahir dan tinggal di Desa Nilayam Puthaparti, wilayah timur Khurasan, iaitu India Selatan. Telah bersabda Rasulullah S.A.W., bahawasanya Dajjal akan keluar dari bumi ini dari kawasan bahagian timur yang bernama Khurasan (Jamiu At-Tirmidzi).

Abu Hurairah meriwayatkan bahwa Nabi S.A.W. telah bersabda yang bermaksud:

“Hari Kiamat tidak akan datang hingga 30 Dajal (pendusta) muncul, mereka semua berdusta tentang Allah dan Rasul-Nya.

Adalah tidak mustahil bahawa Sai Baba ini adalah salah satu dari 30 dajal-dajal kecil yang akan membuka jalan bagi munculnya Al-Maseh Al-Dajjal. (Dajjal nantinya akan berperang dengan Imam Mahdi dan di bunuh oleh Nabi Isa A.S.)

Wallahu A’lam..



Tentang “Sai Baba”

Sai Baba dikatakan memiliki kemampuan menghidupkan orang mati, menyembuhkan orang lumpuh dan buta, bahkan mampu menurunkan hujan dan mengeluarkan tepung dari tangannya. Ia juga mampu berjalan melintasi belahan bumi dalam sekejap, menciptakan patung emas, merubah besi menjadi emas, dan banyak lagi berbagai fitnah yang ditunjukkan oleh Sai Baba kepada ribuan orang, bahkan jutaan yang datang dari berbagai suku bangsa dan agama. Saat ini Sai Baba dikatakan sudah pun memiliki puluhan juta pengikut.

Maka sudah saatnya bagi setiap muslim untuk mengetahui masalah ini, agar dirinya tidak turut sama menjadi korban berikut dari fitnah Sai Baba ini.


Tentang “Dajjal”

“Dajjal adalah seorang laki-laki yang gemuk, berkulit merah dan berambut keriting…”
(Hadith riwayat Al-Bukhari dan Muslim)

Sabda Rasulullah S.A.W. yang bermaksud:

“Diawal kemunculannya, Dajjal berkata, Aku adalah nabi, padahal tidak ada nabi setelahku. Kemudian ia memuji dirinya sambil berkata, Aku adalah Rabb kalian, padahal kalian tidak dapat melihat Rabb kalian sehingga kalian mati..”
(Hadith riwayat Ibnu Majah)


Persamaan antara DAJJAL dan SAI BABA:

  1. Dajjal seorang laki yang berpostur pendek, gempal, berambut kerinting, berkaki bengkok (agak pengkor).
    Persamaan: Sai Baba seorang yang berpostur pendek dan berambut kerinting.
  2. Dajjal memiliki mata yang buta.
    Persamaan: Sai Baba pernah mengalami kebutaan semasa muda kemudian sembuh kembali.
  3. Dajjal datang dan bersamanya ada gunung roti dan sungai air.
    Persamaan: Sai Baba memiliki kemampuan mengeluarkan vibhuti (tepung suci) dari udara melalui tangannya.
  4. Dajjal memiliki kemampuan berpindah dari satu tempat ke tempat lain dengan cepat dan kecepatannya seperti hujan badai atau secepat awan yang ditiup angin kencang.
    Persamaan: Sai Baba memiliki kemampuan berjalan menjelajahi bumi dalam hitungan kerlipan mata.
  5. Dajjal mempunyai pengikut yang sangat banyak, bahkan di akhir zaman nanti banyak manusia yang berangan-angan untuk berjumpa dengan Dajjal.
    Persamaan: Sai Baba memiliki pengikut yang jumlahnya puluhan juta manusia dari berbagai macam suku, bangsa, negara dan agama.
  6. Dajjal akan muncul dengan mengaku sebagai orang bijak/baik, sehingga ramai sekali orang yang tertarik untuk mengikutinya.
    Persamaan: Sai Baba mengaku sebagai orang yang bijak yang membawa misi perdamaian, cinta kasih menghapuskan segala persengketaan dengan bijaksana.
  7. Dajjal akan muncul dan sebagai nabi.
    Persamaan: Sai Baba meletakkan dirinya sebagai nabi kepada pengikut2nya.
  8. Dajjal akan menggunakan nama Al-Masih.
    Persamaan: Sai Baba mengaku akan menjelma sebagai Isa Al-Masih setelah tahun 2020.
  9. Dajjal akan mengaku sebagai Tuhan.
    Persamaan: Sai Baba mengakui bahwa dirinya adalah Tuhan penguasa alam semesta.
  10. Dajjal akan mendakwahkan agama Allah.
    Persamaan: Dalam banyak majlis darshanya, Sai Baba banyak berbicara tentang Islam, Al-Qur’an dan keharusan untuk memahaminya.
  11. Dajjal mampu menghidupkan orang mati dan menyembuhkan orang sakit.
    Persamaan: Sai Baba memiliki kemampuan menghidupkan orang mati juga menyembuhkan penyakit kanser.
  12. Dajjal dapat menurunkan hujan.
    Persamaan: Sai Baba memiliki kemampuan menurunkan hujan dan mendatangkan air untuk irigasi (di NTT sedang di bangun projek Sai Baba untuk pengairan di daerah yang kering).
  13. Dajjal berupaya mengeluarkan perbendaharaan (perhiasan dan harta) dari bangunan yang roboh, lalu perbendaharaan itu akan mengikuti ratunya.
    Persamaan: Sai Baba mampu menciptakan patung emas, kalung emas, injil mini dan berbagai bentuk medalai berlafadz ALLAH dalam tempoh yang singkat.
  14. Dajjal akan membunuh seseorang dan menghidupkannya kembali.
    Persamaan: Sai Baba mampu menghidupkan orang yang sudah meninggal dunia.
  15. Dajjal berupaya berpindah raga dan tempat dari satu bentuk ke bentuk lainnya.
    Persamaan: Sai Baba bisa berpindah dari satu jasad ke jasad lainnya yang merupakan bentuk reinkarnasi (reincarnation) dirinya.
  16. Dajjal berupaya membesarkan tubuhnya.
    Persamaan: Sai Baba memliki kemampuan berjalan di udara dan membuat kemukjizatan pada sebuah pesawat terbang.
  17. Dajjal biasa keluar masuk pasar dan makanan.
    Persamaan: Sai Baba juga manusia biasa yang makan dan minum sebagaimana manusia lainnya, ia juga berupaya berjalan ke pasar, rumah sakit, projek irigasi dan tempat lain yang biasa dikunjungi manusia.
  18. Dajjal bisa memerintahkan bumi untuk mengeluarkan tumbuh2an dan air.
    Persamaan: Sai baba mampu mengeluarkan air dengan hentakan kakinya.
  19. Dajjal tidak memliki anak.
    Persamaan: Sai Baba mandul, ia tidak beranak dan tidak berkeluarga (tidak menikah).
  20. Dajjal memimpin orang yahudi.
    Persamaan: Sai Baba memiliki misi menyebarkan teologi zionis.
  21. Dajjal muncul di zaman pertikaian.
    Persamaan: Sai Baba mengakui bahwa dia datang dari masa banyak pertikaian dan persengketaan, serta kedatangannya untuk menegakkan kebenaran dan membinasakan kejahatan.


Wahai kaum muslimin, apa lagi yang kita tunggu, marilah segera kita kembali kepada Allah dan rasulnya.

Jika salah seorang diantara kalian telah menyelesaikan bacaan Tasyahhud akhirnya, hendaklah ia meminta perlindungan kepada Allah dari empat hal;

Hendaklah ia berkata :
“Ya Allah, aku memohon perlindungan pada Mu dari siksa Neraka Jahannam, azab kubur, fitnah (dugaan) hidup dan mati serta dari keburukan fitnah Dajjal.”

280 komentar:

  1. t'nyta da jg artkel tntg 2 dajjal.
    HEBAT!!!!!

    BalasHapus
  2. ko dajjal kaya giring nidji cie. . . .
    wkwkwkwkwkw

    BalasHapus
  3. Terimakasih atas infonya yang sangat bermanfaat.. semoga kita selalu menjadi orang selau ingat dan di ingatkan Allah SWT.

    BalasHapus
  4. dajjal lo gak berhak mendapati rasa takut dalam diri kami(orang" beriman)

    ALLAH lah yang lebih pantas untuk kami takuti.

    kami takut ketika ALLAH tidak lagi menjadi pelindung bagi kami ,kmi takut ketika ALLAH akan memalingkan wajahnya ketika berjumpa dngan kami(naudzubillah)

    yaALLAH lindungilah kami dari fitnah dunia fitnah akhirat dan fitnah dajjal. amin..

    BalasHapus
  5. celakalah orang2 muslim yang tergiur dengan semua tipu muslihat dajjal yang menyesatkan,tidak kah kalian sadari bahwa tidak ada yang paling kuat dan mulia diatas segala-gala nya kecuali DIA ALLAH SWT !!!

    BalasHapus
  6. untuk apa kita jadi pngikut dia (sai baba),,,,,
    bukan kah hidup kita yg di berikan Allah sekarang pun sudah lebih dari cukup untuk kita syukuri,,,,

    BalasHapus
  7. Percayalah pada kekuatan Tuhan sang Maha Cinta.

    Kalau kita menuding dan memfitnah seseorang sebagai dajjal, bukankah perilaku kita justru lebih buruk dari sang dajjal itu sendiri?

    BalasHapus
  8. Janganlah ini diperdebatkan karena tidak ada hasilnya mari kita lebih memperdalam ajaran agama dan kepercayaan kita , suatu saat nanti tuhan pasti menjawab dan memberi sesuai doa kita

    BalasHapus
  9. kita sudah mengetahui ini untuk itu ayo lah makhul tuhan bertaubatlah n jalani smw kwajiban kita kepda tuhan...krn hanya DIA yang mmpunyai hidup ini,...

    BalasHapus
  10. Trik sulapnya sudah dibongkar di sini:

    http://www.youtube.com/watch?v=Yblhsr1O4IQ&NR=1

    BalasHapus
  11. gua gak percaya sama kalian semua emangnya kalian iri ya sama beliau? sadar dong

    BalasHapus
  12. heh kerjaannya ngurusin orang aja
    mank diri sendiri udah ngerasa bener yaw
    semua Tuhan di dunia mengajarkan sejelek apapun orang lain jika kau menghinanya maka kau tak lebih bagus daripada orang itu

    daripada ngurusin hal beginian mending pikir dulu diri loe sndiri n keluarga loe

    dunia akan cepat kiamat kalo kita semua saling tuduh n saling kecam

    common man !!!! netral aja n bangun dunia ini jadi lebih baik

    BalasHapus
  13. Itu bukannya Bapaknya Budi Handuk ???

    BalasHapus
  14. astagfirullah
    jauhkan kami dari dajjal

    BalasHapus
  15. volcano dan netral pengikut dajjal ko,, awas ko,, bangsat ko,, dapat ma aq cincang ko.

    BalasHapus
  16. rasanya yang anti dajjal seperti andri, pikirannya sadis banget ya...
    Saya bukan orang yang anti atau pro sai baba, tapi saya pengen tahu sebenarnya apa sih yang salah dengan orang yang populer dengan mengajarkan kebaikan/ cinta kasih. Saya bukan pro atau anti sai baba, tetapi saya mengingatkan untuk berhati-hatilah mengatakan/ menuduh seseorang itu buruk/ jahat tanpa dasar yang kuat. Ya kalau benar, tapi bagaimana kalau ternyata dia tidak seburuk sangkaan kita, namanya fitnah Mann, dan nerakalah tempat orang memfitnah.. Kalau bisa buktikan/ tunjukkan dong mana ajaran atau perilakunya yang memang benar-benar menyimpang atau membuat orang lain menjadi menyimpang, jangan cuma asal tuduh saja! Hal seperti inilah yang dapat membuat kita tidak pernah maju baik pikiran maupun spiritual. Open your mind man, for the harmonius of your self and your environment!

    BalasHapus
  17. dajjalllllllllllll................smoga qt selamat dari godaan dajjal yang menjerumuskan qt pada kesesatan

    BalasHapus
  18. lebih baik Anda memperdalam ilmu fiqih Agama Islam Anda semua (bagi yang beragama Islam).
    Maka Anda akan tahu mengapa kita wajib mewaspadai Dajjal.

    jangan berpandangan terlalu liberal

    BalasHapus
  19. iya sy setuju ama 'Site Anak-anak Lapaze'sebaiknya sering2 baca hadist riwayat Muslim & Bukhari

    BalasHapus
  20. tu mah bkan dajjal,,,,tp brokoli...

    BalasHapus
  21. Mirip kayak orang di pinggiran jalan yg meminta-minta ya ???
    Wkwkwkwkkwkk .......... Na'uzubillah minzhaliq .....

    BalasHapus
  22. kenapa umat islam membenci dajjal?.....kerana
    dajjal lah puncanya berlaku kiamat....
    cnth yg sama seperti dajal(sai baba)...adalah bukti yang kiamat sudah dekat...
    kalian mahu cepat kiamat kah?
    kiamat terjadi apabila kurangnya bilangan yang menyembah allah....
    jesus adalah duplikat isa as...isa diangkat kelangit..
    injil diturun kan kepada isa....
    jesus adalah orng yang mahu membunuh isa...
    allah swt menjadikan pembunuh itu menyerupai isa....dan dia dipasungkan oleh kaum yang menentang isa...
    kaum yang memuja isa sebagai anak tuhan menyimpan pasungan(jesus) itu dan menyembahnya sebagai tuhan mereka...bodoh x?
    kitab injil telah diubah suai kandunganya...
    sampai yang halal jd haram,yang haram jd halal..
    dajjal suka akan keadaan ini...
    40 hari dia di bumi senanglah kerjanya menyesatkan umat manusia
    kenapa sai baba dicop dajjal...
    kepada mereka yang tidak tahu tentang apa itu dajjal dan ciri2nya carilah maklumat itu di internet...
    sai baba memang sama dengan dajjal

    BalasHapus
    Balasan
    1. woy.. semena-mena banget ucapan lu...
      emangnya lu tau agama lu paling bener..
      open your mind man.. jangan etnosentris terhadap agama lain..! GOBLOK.!

      Hapus
  23. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  24. kita bukan bermaksud untuk memfitnah,sebaik apa pun seseorang itu,kalau dia mengaku bahwa dia adalah nabi akhir zaman ataupun mengaku sebagai rabb,sungguh tidak ada lah gunanya dia berbuat baik....
    karna bagi orang yang beriman, mereka pasti taw siapa nabi akhir zaman dia dan siapa tuhan mereka.

    BalasHapus
  25. astagfirullah... semoga ALLAH selalu melindungi kita dari segala perbuatan musyrik...

    BalasHapus
  26. astafiruulah semoga umat nabi muhamad S.A.W tidak....
    masuk ajaran sai baba

    BalasHapus
  27. klo dajal udah da 1 berarti....yang selanjutnya adalh giring...donk...kan sama2 kriting...

    BalasHapus
  28. kayanya dajjal salah pilih casing tuhhhh,,,,,wkwkwkwkwkwkwkw

    BalasHapus
  29. Semoga Kita dilindungi Allah DALAM MENGHADAPI DAJJAL 2 SIALAN

    BalasHapus
  30. dajjal VS . . . . .

    masih di cari musuh nya. . . .
    wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  31. Penulis ini hanya menyampaikan maklumat saja. Jadi jangan lah menuduh bahawa penulis ini menyebarkan fitnah. Apa yang bisa kita lakukan cuman berdoa aja. Be open-minded juga. Btw..kepada penulisnya..bagus artikel ni :)

    BalasHapus
  32. Dajjal yang itu kayak tukang gorengan di deket rumah saya.. hhaahak

    BalasHapus
  33. SAI BABA setan, mudah-mudahan kita tidak terjerumus.

    BalasHapus
  34. ko gw ga liat kakinya yg bengkok yaaa... apa bajunya kegedean??????

    BalasHapus
  35. dajalny klo berdiri kaya brokoli

    BalasHapus
  36. SYUKRON akhi...
    istiqomah dalam dakwah yg lurus ya..
    mga ALLAH menerangi jalanmu..

    BalasHapus
  37. Klo gw vkir", masih lbh gntengan gw ma dajjal baba...
    wkwkwkwkwkwk, sabar ea...
    aqu ciptahan Allah, yg mmiliki bnyk kekurangan, tp disisi lain dgn ada'y dajjal sang baba mereka yg terhasut mengikuti ajarannya, aqu doakan tok kmbli kpda ajaran agama yg di anut'y sndri,.!!!! Amien..

    Beserta atas nama Gunung Galunggung, Dajjal telah mati, dajjal telah musnah..mudah"an ...hheuu....amien....
    ooo ea kira" dajjal dtang'y skrang" mugg aqu blum siap, soal'y .... "I'M NOT MARRIED"
    mmmMMUuuuuaaaAAcccccchhhhhh.....

    BalasHapus
  38. ya allah...jauhkan dr fitnah dajjal

    BalasHapus
  39. Assalamualaikum wr. Wb.
    Hai semua sahabat muslim... Ehm.. Makasie ea buad artikelnya.. Kerend beud..
    Ehm..
    Aku mau ngasih tau kalian tentang sebuah website yang menjelek2kan our beloved prince Muhammad saw..
    Di website tersebut dinyatakan bahwa nabi Muhammad adalah dajjal, pedofil, penjajah, dsb..
    Segera kunjungi dan mari kita luruskan..
    Mohon bantuannya ea.. Mari kita bela islam dengan kemampuan kita di dunia maya ini..
    Wassalamualaikum wr. Wb..
    Kata kuncinya di google Muhammad adalah dajjal..

    BalasHapus
  40. subhanaullah....
    memang sudah...dekat sekali .....

    BalasHapus
  41. dajjal...
    dajjal adalah dajjal
    sekali dajjal tetaplah dajjal
    awas dajjal!!!

    BalasHapus
  42. tp ak rase bukan Dajjal..
    sbb Dajjal xkan keluar selagi MasjiDil Aqsa x azan,,
    cuba pkir?

    BalasHapus
  43. mat, sai baba salah 1 dr dajjal2 kecil (30 Dajjal), n Dajjal sbnarny lebih dari sai baba. Btw, buat yg ngk suka artikel ini ngak usah komen deh, artikel inikn utk mengingatkan kita akan Dajjal2 kecil yaitu Sai Baba n bisa jua trmasuk Mirza Gulam Ahmad, nabinya Ahmadiyah.

    BalasHapus
  44. sai baba india tuh bohong...!!! dia cuma pesulap,, ngaku ngaku dajjal segala..!!

    BalasHapus
  45. Ya yang penting kita tetep pada ajarn tauhid z lah_

    BalasHapus
  46. allahuma inni a'uzubika,min azabi zahanama wamin azabil qabri,wal mahya wal mamati waminsyarrihi minna fitnatil massihit dajjal.

    BalasHapus
  47. mudah2 an kita semua, umat muslim, dpt terbebas dr fitnah dajjal. aminn YRA

    BalasHapus
  48. KERJAKALAH KEBAJIKAN KARENA ALLAH, TOLONGLAH SESAMA KERENA ALLAH, JANGAN KAU MENDUSTAKAN ALLAH SESUNGGUHNYA DIRIMU BERADA DALAM KESESATAN, DAN BALASANYA ADALAH NERAKA JAHANAM, NAUZUBILLAH HIMINZHALIK. BERISTIGFARLAH KEPADA ALLAH SEBELUM TERLAMBAT

    BalasHapus
  49. dajjal adalah makhluk terkutuk, dan salah satu cara melindungi diri dari fitnahnya adalah dg menghafal 10 ayat surat al-kahfi.
    truz apa hubungannya surat al-kahfi dg dajjal

    BalasHapus
  50. astagfirULLAHala'dzim,,,,semoga ALLAH senantiasa memberi ke istiQomahan hati kepada QTA semua. amiiin...

    BalasHapus
  51. segala tipudaya tentang tuhan telah banyak meresahkan kita.......
    salah satunya adalah terlampir diatas
    sai baba juga mahluk Allh
    dia butuh makanan juga kan
    hahahahaa hanya saja dia dberi klebihan
    tidak percaya Allah adalah musrik

    maka patutlah hanya beriman dan bertaqwa kepada Allah
    smoga sluruh umat islam mnjadi manusia yang benar
    amieeennnn2

    BalasHapus
  52. Hey Master yang buat Blog ini!
    Yang buat blog ini, kayaknya pembodohan, suka ngurusin org, bagaimana kalau org membicarakan tentang yang buat blog ini, bila ada orang yang mengatakan: anda terlahir dari kebejatan moral orang tua kamu!!! ...mmm... suatu saat ada pembalasan dan tudingan yg menyakitkan dan mematikan perasaan you!!!

    Amba Sahita Samba Sadashiva
    Hara Hara Hara Hara Mahadeva
    Hara Hara Hara Hara Mahadeva
    Parvati Ramana Sadashiva
    Hara Hara Hara Hara Mahadeva
    ॐ SAI RAM... and LOVE SAI RAM :-)

    BalasHapus
  53. kepada smuax.... smua persamaan antara dajjal dan sai baba tdk ada satupun yg benar... terutama bahwa sai baba mengaku dirix tuhan. sai baba tdk pernah mengaku dirix sebagai tuhan.... dan ajaran sai baba msh lbh baik daripada ajaran kalian smux.... yg menghina dan memfitnah org lain.......

    klau ada yg protes dgn komen saya tdk masalh...

    BalasHapus
  54. Saya sebagai penganut Shiva sangat bersukur jika Sai Baba merupakan Dajjal bagi umat islam. Karena Shiva adalah pelebur, atau kasarnya pemusnah sebagai rangkaian trilogi trimurti yang terus berputar. Jika muncul 30 Dajjal berarti kiamat bagi umat islam, karena hanya mereka yang mengenal istilah itu. jadi saya berharap ke 30 dajjal segera muncul, karena saya lebih suka kiamat daripada hidup dengan orang-orang munafik seperti mereka, yang tidak boleh dihina tapi suka menghina, tidak boleh dikecam tapi suka mengkecam, yang takut memfitnah tapi suka menfitnah, yang ingin dihormati tapi tidak bisa menghormati.
    Kalo umat lain yang menjelekkan mereka pasti dipolisikan, tapi klo mereka koar koar seenaknya, tapi umat lain males, karena mereka itu dianggap gila, ha ha ha. Bayangkan yang sesat itu siapa??? sai Baba atau kalian??? Yang menyembah manusia itu siapa, umat Hindu atau kalian??? Klo kalian jujur, Nabi kalian yang kalian sembah itu manusia atau bukan??? tapi saya orang Hindu, saya hanya kagum dan menjadikan beliau panutan. Klo ada yang disebut dajjal itu pantasnya Osama Bin Laden, mana ada Tuhan yang mengajarkan umatnya menjadi teroris dengan jihad dan membunuh orang lain???? Imam Samudra CS, sudah jelas-jelas manusia Hina, la kok masih dipuja-puja??? Bukankah mereka lebih pantas disebut Dajjal???? Yahhhh, klo Sai Baba kalian sebut Dajjal, tak apalah, saya tetap bersyukur, saya lebih memilih mencintai dajjal daripada orang-orang sok suci dan munfik kayak kalian, lebih baik kiamat daripada hidup dengan manusia hina macam kalian. Saya sebagai makhluk Shiva berdoa semoga ke 30 Dajjal segera muncul. I Love Dajjal

    Terlalu banyak membicarakan orang lain akhirnya lupa dengan diri sendiri, terlalu banyak mengkritik pembangunan negri ini sampai lupa bahwa kita juga tidak mampu berbuat apa-apa untuk negri ini... Sai Baba adalah Manusia biasa, dia bisa meninggal sebagai manusia seperti kalian,... gempa, tsunami, banjir, gunung meletus karena akibat ulah manusia, semoga tidak akan terjadi lagi, silahkan baca pemikiran Sai Baba tentang Islam di http://scriptures.ru/sb_mm.htm Om Sai Ram!!!

    BalasHapus
  55. wadaw kayaknya dajjal ngikuti trend rambut terbaru yahhh!!!!!!!

    BalasHapus
  56. stiap org memiliki pndapat, cra berpikir, dan keyakinan pada sesuatu yg brbda, lbih baik anda brhati2 dgn ucpan anda.. Komentar anda yg bgt panjang. Hanya brisi keinginan yg kuat untk mempertahankan keyakinan anda. Anda mmg brhak mengatakan hal trsbt.
    ( trlbh atas rasa cinta anda trhadp apa yg anda anggap bnar atau mgkn lbh krna emosi atas komentar sblumnya ) saya Muslim dan saya jg akan brsihkeras pda apa yg saya anggap bnar.
    Sya baca dan cermati. Komentar anda tak jauh lbh baik dri komentar2 yg lain.
    Sya diam bkan karna tkut, tp diam karna menghargai apa yg anda percya, krn menurut ajaran kami. Untkmu agamamu untukku agamaku. Mari sma2 kta menjaga sikap dan serta brusha untk melakukan hal yg trbaik yg bs kta lakukan dan berikan untk suatu yg kta anggp bnr.
    DAN LIHAT DI AKHIR NANTI. SIAPA YG PALING BNR. ANDA ATAW KAMI SGENAP UMAT MUSLIM ( ISLAM ).

    BalasHapus
  57. jk dicermati dr film documenter The Arrival. sosok sai baba memang tidak secara langsung disebut dajjal walaupun di akhirnya menyebut saibaba sbg orang yg sanggup u/menerima energi negatif dajjal.

    film tsb membahas ttg konsep dajjal/anti christ, belumlah turun krn dajjal masih di dunia gaib, hal ini disimbolkan dgn mata satu yg belum menyentuh piramid (dlm mata uang 1 dollar amerika).
    oleh krn itu diadakanlah ritual penyembahan setan (lucifer/dajjal) yg dilakukan oleh freemason di tmpt tersembunyi...

    dalam setiap penyembahan tsb, dajjal mengisyaratkan beberapa hal yg harus dipenuhi agar dia bisa turun ke alam dunia.. syaratx bnyk sekali mencakup seluruh aspek kehidupan manusia.. ideologi, ekonomi, hiburan...

    syarat tsb hampir sempurna,targetnya selesai pd akhir thn 2012.. mereka menamakan dengan THE NEW WORLD ORDER/Era Dunia Baru/Novus Ordo Seclorum krn pada tahun 2013 mereka akan dipimpin oleh dajjal..
    mrk jg akan menghitung ulang tahun kehidupan ini... menjadi awal tahun 00001

    BalasHapus
  58. Dasar orang berpemikiran pendek!! Sai baba merusak manusia dgan cra mengambil hati mreka. Bgaimana mungkin kmu mghrapkan 30 dajjal sgera keluar?? Ha!! Lo sendiri gak tw apa tujuan sai baba sok omong2 tau kbaikan dia!! Jdi orang sante wae donx!!!

    BalasHapus
  59. Haaahhh.....!!!!!!!!

    yg bner........!????????

    BalasHapus
  60. janganlah tergiur pda orang yang seperti sai baba karena kita tidak tahu apakah dia benar dajjal atau bukan.... maka kita jngan sesekali percya padanya,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  61. masa ada tuhan punya rambut kayak keset...

    BalasHapus
  62. cuba kita perhatikan ,tiada satu pun kalimah kalimah bernama tuhan selain allah yang muncul didunia ini contoh nya berapa banyak pokok yang membentuk kalimah allah,nama allah di langit dan berbagai lagi..itu lah tandanya tiada satu pun tuhan didunia ini selain allah..dan kalimah allah itulah yang terdapat dalam alquran yaitu kitab panduan dan pegangan orang2 islam...berarti tiada tuhan didunia ini selain allah dan islam itu adalah agama yang paling benar..kajilah dengan ilmu..

    BalasHapus
  63. seng sabar
    kiamat pasti ada karena sudah ditakdirkan
    mari kita rajin beribadah
    hidup hanya sesaat ojo do sombong
    sugeh sitekkemaki
    ganteng sitek kemaki
    ayu sitek kemaki
    sifat ayu ganteng bakal musnah bosok dicekek sindat

    BalasHapus
  64. Hahhh yang bener... kalo gak bener berarti anda yang suka memfitnah...!!! ciieeee... perasaan islam tdk pernah mengajarkan umatnya memfitnah ??

    BalasHapus
  65. wahai sahabat..
    Marilah kita kembali pada Ajaran Allah yang sempurna dan menyeluruh..
    kita bersatu padu, kita susun barisan demi Islam kita. jangan takut walaupun musuh di hadapan, hanya Allah lah tujuan kita.
    Yakinlah Islam pasti BERJAYA kalau kita bersatu.
    Apakah kita harus kalah dan diam saja melihat kebohongan dan fitanah ??
    Berjuanglah...Allahuakbar...!!!

    BalasHapus
  66. astagfirullahalladzim .
    terkutuklah orang yang berciri-ciri seperti dajjal !

    BalasHapus
  67. mari kita kembali kejalan Allah agr kta Terhindar dari Dajjal Laknatullah

    BalasHapus
  68. ii...
    ko kayak tukang sapu di asrama sich??
    apa dia juga dajjal..
    serem dong..
    :)

    BalasHapus
  69. jeilah itu rambut ...banyak kutunya kali ye

    BalasHapus
  70. Astagfirllah...Ya Allah,lindungilah kami,sesungguhny setan adalah musuh dalam hidup.

    BalasHapus
  71. lho mas ॐ,, ko situ yg sewot?
    bkannya ga ada salahnya sedia payung sebelum ujan , caranya si sai baba kan sama kayak ajaran g jelas masa ngaku nabi??? yg bener aja kaleee, nabi terakhir adalah nabi MUHAMMAD SAW, utusan ALLAH SWT,
    sekarang loo, banyak ajaran GJ yg ngaku islam tapi malah ngrusak image islam (ajaran sesat)
    TOLONG YA MAS ॐ!!!!

    BalasHapus
  72. klarifikasi to: mas ॐ
    lagipula yg umat islam sembah itu ALLAH SWT, bukan nabi MUHAMMAD SAW, nabi hanyalah jadi panutan manusia dalam berperilaku
    hadeeh... -__-

    soal islam dan teroris ,teroris itu adalah suatu oknum islam, di dalam suatu kelompok selalu aja ada yg ga patuh walaupun cuma minoritas, nah itu dia contohnya,,,
    mungkin kita bisa ambil contoh, suatu negara yg merdeka lalu karena terpengaruh oleh globalisasi menjadikan negara tersebut hancur karena masyarakatnya banyak yang korupsi dll


    lagipula manusia diciptakan untuk saling bahu membahu menciptakan kerukunan di bumi ini
    jgn sampai menciptakan suatu masalah dari suatu perbedaan
    soal sai baba itu dajjal , biar waktu yg menjawab yg penting kita berdoa ajaa aagar dijauhin sama yg kayak gituan (iih sereeem )
    dan semoga iman umat islam semakin dipertebal

    AMIN

    peace yaa mas ॐ, semoga ini tidak membuat umat dunia tercerai berai

    BalasHapus
  73. setelah saya baca profil sai baba, apa ya bedanya sai baba dengan orang2 lain yang melakukan perbuatan baik/menolong orang/mengajarkan kebaikan atau mengajarkan orang untuk saling mengasihi, tanpa memandang agama. sampai2 dibenci sedemikian rupa, saya hanya bisa berdo'a supaya tuhan mengampuni orang2 yang hatinya dipenuhi kebencian.

    BalasHapus
  74. sebaiknya kita berpegang teguh pada Al-qur'an saja !!!!!!!!!

    BalasHapus
  75. Semua yang bisa Sai baba lakukan adalah sebuah trick.. dan itu merupakan trick2 sulap..

    Keajaiban yang dia timbulkan merupakan trick sulap spt, mengeluarkan tepung, telur emas, kalung emas, cincin emas dll..

    Itu merupakan trick sulap ..
    Banyak di youtube yang juga telah membongkar rahasia dia ..

    BalasHapus
  76. wala - wala ..
    jangan takut ama dajjal .. kta harus tkut kpd allah ..
    ingat jgn smpe kta b.pling dari allah swt semata ..


    y ALLAH lindungi kmi dri dajjal ...
    amin amin amin ...

    BalasHapus
  77. saibaba klo pngen tmbah sakti nih kontol ane lu tom dl ye,,,,

    BalasHapus
  78. Yang gitu mah bukan dajal yang gitu mah BUJAL

    BalasHapus
  79. jangan pernah kita kembali kepada allah krn kita hanya takut akan dajjal. tapi kembalilah kita kepada allah karena kecintaan kita kepada allah swt."sesungguhnya manusia itu akan bertobat apabila terjadi ujian akan dirinya tapi manusia akan melupakan tobat itu apabila dirinya telah melewati ujian tsb, allahuakbar....

    BalasHapus
  80. sisa wkt yg dimiliki gunakanlah utk brbwt kebajikan.saling mnjaga dn tanamkan silahturahmi pada sesama,hentikan pertikaian dn sikap saling mnjatuhkn..
    akan kiamat atwpun tdk,smw sdh Beliau rencanakan.bukan tugas qt utk menghakimi!
    sbg manusia qt dibekali akal sehat utk bs brfikir,gunakanlah utk saling mnjaga kerukunan antar umat,ciptakan kedamaian..siapa yg tdk suka damai??,damai itu indah..
    turunkn EGO,,tidak ada ajaran Tuhan yg salah,smw benar bila tujuanny mnciptakan Perdamaian dn mnyebarkn Cinta Kasih..komentar boleh saja,namun janganlah mnjadikanny sbg sbh senjata utk saling mnjatuhkn pihak lain..
    God Bless Us..

    BalasHapus
  81. saibaba bukan dajjal..
    melainkan pengikut diantara dajjal, kemampuan2nya jga terbatas,
    dan ungkapn yang ia katakan jika dia mati ia akan reangkarnasi menjadi ISA ALMASIH seperti yang diperlihatkannya disebuah cawannya...
    inilah yang menjadi mala petaka.
    bagi saya saibaba tak jauh beda dgn dukun sakti.

    BalasHapus
  82. yang punya blog kemana ya hehehe
    yasirmaster.blogspot.com

    BalasHapus
  83. ALLAHUAKBAR,,
    ya allah lindungilah kami semua dari pendusta yang dapat menyeret kami pada api nerakaMu

    BalasHapus
  84. Semoga kita semua d lindungi dari fitnah dajjal..
    amin..

    BalasHapus
  85. kwkwkwkwk


    GOKIL TUC......!!!

    GE MANA KALO
    Edi Brokoli DUET m SAI BABA........????

    BalasHapus
  86. Eh, kalo nulis tu yg bagusan dikit napa?!! ini fitnah besar..! jika anda belum tau siapa beliau,apa misinya,apa tujuannya,bagaimana ajarannya, jgn asal ngemeng donk..!!

    BalasHapus
  87. Q MEMANG PERCAYA PADA DAJJAL TAPI Q YAKIN BAHWA Q GAK KAN MASUK PADA TIPU DAYA DAN FITNAH DAJJAL
    ALLAHU AKBAR
    TUHAN Q HANYA ALLAH
    NABI Q HANYA NABI MUHAMMDAD SAW
    SETELAH NABI SAW TAK DA LAGI NABI SESUDAHNYA

    BalasHapus
  88. Kemampuan dajjal ialah bisa mematikan se2org dan menghidpkan se2org Tp hanya 1 kali utk stiap org, stlh itu tdk bs lg mematikan/menghidupakan utk ke2 kalinya..
    Kalau dajjal sbnrx timbul bukanx hari kiamat tp sangat dkat dgn hari kiamat..
    stlh dajjal dan pengikutx mati di perangi nabi isa as..
    smua manusia d muka bumi beriman dgn allah.. dunia sangat damai.. tak ada kemusyrikan..
    nabi isa as membwa ajaran nabi muhammad saw..
    Wktu nabi isa as pun trun ke bumi, pertama2 beliau ziarah ke maqam nabi muhammad saw dan bljr/berguru dgn nabi muhammad saw..
    bs di bilang nabi isa as mnjd ummat nabi muhammad saw.. tp nabi isa as tetap nabi, dan nabi muhammad tetap penutup sgala nabi...
    d critakan pula nabi isa sempat kawin dan punya anak, krn wktu nabi isa d angkat ke langit beliau msh muda/bujangan...
    stlh nabi isa meninggal bnyk yg murtad mnjd kafir sampai2 sluruh manusia murtad..
    tak ad lg yg adzan, tak ad lg menyebut nama allah d muka bumi ini.
    nah d stulah kiamat kubro terjadi, kiamat hancurx alam semesta..
    (al-kisah di ambil dr tafsir al-qur,an)

    BalasHapus
  89. a'udzu billahi min dzalik, ttaplh brpgang tguh trhdap qurdist,...
    qok dia ( sai baba ) gk bs ngelurusin rmbt ny cie,masa pnguasa alam kalah ma pngikutny, dia mah jlek, hmbany bnyk yg jlek....!!!

    BalasHapus
  90. hmmm.dialog yg centang perenang..dgn stereotip dan prasangka. kedangkalan dijawab dgn kedangkalan..

    BalasHapus
  91. Nan mantong donya ka akhe . . Pasti-a dajjal udh pd lahir

    BalasHapus
  92. Haaahaahaa...
    Rambutnya keriting kaya biri-biri...
    Allhamdulillah tuhanku hanya Allah dan Muhammad nabi terakhirnya.. Makasih..

    BalasHapus
  93. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  94. dajal datang membawa air dan api...
    barang siapa yang memilih air/rayuan dajal maka neraka lah tempatnya...
    begitu juga sebaliknya

    BalasHapus
  95. Dalam kehidupan di Akhir Jaman nanti juga akan terjadi koalisi antara Ummat Islam dengan kaum Nashrani, untuk menghadapi imperium kejahatan Yahudi (dajjal).

    BalasHapus
  96. salaam 'alaikum......
    tak ada sesuatu di dunia yang tak binasa ......
    yakin haqqul yaqiin, seandainya dia adalah Dajjal Shaghiir.... Allah akan memusnahkannya....
    fa nasta'idz bil-lah

    BalasHapus
  97. y allah slamat kan aq dari dajjal y allah..
    amiiiiieeennnn,,,

    BalasHapus
  98. Tuhan itu Maha Sempurna, Siapa aja yang mengaku dirinya Tuhan, tapi ternyata dia tidak memiliki sifat yang sempurna Yaitu Maha Sempurna, berarti bukan Tuhan....

    BalasHapus
  99. mulai saat ini marilah kita senantiasa mendekatkan diri kepada sang pencipta allah swt dengan mengikuti sunah rasul baginda muhammad saw yang tela membawa umat muslim dari zaman gelap gulita ke zaman terang benderang yang kita rasakan sekarang ini,apa yang kita banggakan sebagai manusia yang hidup hanya untuk bersenang-senang,berfoya-foya,berzina,minum khamar dan melakukan perbuatan yang menimbulkan mkemudharatansebagai literatur kita ,hidup manusia max 90 tahun,kita berada di sisi allah 1 menit =1000 th dunia,jdi bgimana dengan umur anda diriwayatkan :kiamat akan datang jika di bumui ini sudah tidak ada keimanan manusia,akan datang suatu zaman dimana umat islam sudah tidak ad lagi,perzinahan akan merajalela,di jalan,jembatan dan tempat-tempat umum,seorang laki-laki akan datang kepada seorang wanita lalu menyatubuhinya di jalan,dan orang yang paling baik yang hidup di zaman itu adlah seorang yang mempunyai niat untuk berzina tetapi dalam suatu ruangan tertutup,z rasa sekarang dah mulai nampak,banggakah anda dengan yang demikian????terima kasih....

    BalasHapus
  100. DAJJAL= d+a+j+j+a+l , aku makan akan lenyap dajjal sim salabim tak ubah jadi duit, siapa mau duit? ayo angkat tangan? aku yakin banyak ya semua manusia suka duit, sim salabim tak ubah jadi rumah mewah siapa mau rumah mewah? ayo angkat tangan? wah banyak juga yang mau rumah mewah, sim salabim tak ubah jadi mobil mewah, siapa mau mobil mewah angkat tangan? ayo siapa? siapa? aku ubah lagi sim salabim kuubah jadi ganteng/cantik siapa mau? ayo angkat tangan? sim salabim kuubah jadi miskin? ayo siapa mau? lho kok nggak ada yang mau? sim salabim kuubah jadi sembuh siapa mau? lho banyak sekali, sim salabim kukirim jadi mati ayo siapa mau? lho kok nggak ada?
    manusia maunya yang enak-enak aja dasar manusia! kalau gitu kujadikan DAJJAL lagi aja

    BalasHapus
  101. musrik percaya ama saibaba..
    percaya mah ka alloh swt

    BalasHapus
  102. gak mungkin itu dajjal hanya Allah yg tau semua itu.......

    BalasHapus
  103. sing mbelo dajjal kontol kabeh

    wheeeekk

    BalasHapus
  104. dajjal's... FUCK you
    4LL4h swt____ i love you

    BalasHapus
  105. Astaga..
    tolong baca dulu ttg SAI BABA sebanyak-banyaknya.
    jgn baca 1 artikel, lngsung kebawa nafsu. (dasar INDONESIA BANGET)..
    mungkin aja org ini lebih baik dari anda2 yg bisanya menghina org..

    BalasHapus
  106. Ngomong aneh2 lagi...Lihat tuh: Mesir, Libya, Yaman, Suriah, Afganistan bahkan Arab Saudi. Kenapa sesama mahluknya berantem? Hah?. Apa itu ujian Allah atau karena agamanya yang tidak klir, multi tafsir, dan sok tahu sendiri Tuhan itu milik kamu?

    BalasHapus
  107. klw dia dajjal yg k berapa ya????????klw dia dajjal yg ke 30....kiamat dagh deket dunk.....cos dia dagh mati 24042011

    BalasHapus
  108. You are the stupidest creature i've seen... Dah memfitnah seseorang dengan memanggilnya dajjal ??
    adakah dalam quran kamu ada katakan bahawa SAI BABA = DAJJAL... TIDAK kan ? mengapa kamu memfitnah .. kalau kamu penganut islam kamu tidak akan kata sebegitu sebab dalam islam, "Fitnah itu lebih berdosa dari membunuh"

    BalasHapus
  109. wallahu alam...!!!
    http://wwwduniakoe.blogspot.com/

    BalasHapus
  110. Serem ya,,mudah2n kalian yg mmbcanya bsa pda taubat,,aq jg mau taubat ah ...

    BalasHapus
  111. alaaaaaah. monggo kulo aturi sareng2 taubat nasuha..?

    BalasHapus
  112. kita sebagai mahluk ciptaan allah jangan percaya pada yang namanya sai baba,,, allah lah tuhan kita dan kita mati kembali krpada allah

    BalasHapus
  113. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  114. Just be smart frend... intinya...
    whoever n what ever nabi terakhir bagi ummat islam sejati adalah nabi muhammad SAW. dan tiada tuhan selain Allah SWT. ngaku islam hal2 dasar kek gini aja dipermasalahkan. .
    simpel toh hal2 diluar ini apapun itu NONSENSE!!
    apa guna Al Quran n Hadist klo gt?..
    diluar itu?.. TIPU DAYA, BULLSHIT..
    LAAHAULLAWALAQUATAILLABILLAH..
    ASH"HADUALLAHILLAH"HAILLALLAH, WA"ASHADUANNA"MUHAMMADARASSULLULLAH.
    titik.

    BalasHapus
  115. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  116. sai baba mirip siapa yach? maradona hweekekek
    tuh rambut gak pernah keramas kali, pasti banyak kutunya....
    yang lebih kuonyoool dari saibaba ada kok,..
    ketika tuhan punya anak,... trus bapaknya apa ya??
    God Big Boss....

    BalasHapus
  117. waduuh ni cacad bner ni orang wah bisa di azab ni klo di biarkan tp untung saja ni posting yang dah lama klo ga.. wah koplok

    BalasHapus
  118. ityu ce bukan dajjal,tp rank yg nimbang besi bwt daur ulang.....hahahahahahahahahahaha

    BalasHapus
  119. Semua berpulang kepada Allah SWT, Nabi Muhammad SAW telah memberikan petunjuk2 kebenaran.Ibarat orang yang sedang belajar di suatu perguruan tinggi, Dajjal merupakan UAS (Ujian Akhir Semester) buat seluruh makhluk di dunia ini...semoga kita lulus dengan nilai A+ summa cum laude...Amiin..Allahuakbar!!!

    BalasHapus
  120. inikah tanda kiamat ingatlah saudaraku allah telah memperigatkan kita....

    BalasHapus
  121. dajjal tidak pantas ada di muka bumi ini....ALLAHU AKBAR!!!!

    BalasHapus
  122. Sai Baba = dajjal? udah meninggal kan sai baba?

    BalasHapus
  123. menurut saya sai baba pada artikel anda di fotonya tidak sesuai dengan ciriciri dajjal dalam berbagai hadist, kulitnya tudak kemerahan,tapi sawo matang, warna bajunya juga oren,tidak ada dlm hadist ciri baju,rambutnya juga tidak panjang dan tidak kemerahan/pirang. kalau cuma menurunkan hujan dukun dukun di indonesia juga banyak yang bisa melakukannya. Kalau mukzizat menurut saya cuma trik tukang sulap yg bisa dipelajari oleh siapa saja, kalau difoto menunjukan mukzizat, itu cuma trik komputer dgn program photoshop atau photoscape kita bisa berfoto seolah tangan mengeluarkan cahaya, tukang sulap di tv juga sering membuat seolah mukjizat luar biasa,padahal cuma trik tipuan. para wali Allah juga banyak punya mukzizat. Dajjal artinya tukang fitnah,kalo kita sendiri mudah memfitnah, entah sengaja atau karna berprasangka,berarti kita akan termasuk golongan dajjal, menurut hadist salah satu tanda akhir zaman dajjal(yang artinya tukang fitnah) akan bermunculan dimana mana

    BalasHapus
  124. dulu orang yahudi pernah menunggu kedatangan mesias yang sudah di nubuatkan di taurat, mesias artinya juru selamat, ketika sang mesias datang dgn nama yesus/Nabi Isa, malah orang yahudi menolaknya bahkan memusuhinya karena ia bukan bernama mesiastapi bernama yesus, orang yahudi tidak melihat arti kata mesias sesuai yang di nubuatkan di taurat,tapi hanya melihatnya sebagai nama orang, sehingga ketika mesias datang dgn nama yesus, mereka yang tadinya sangat mengharapkan kedatangannya malah justru memusuhinya. Begitu pula tentang dajjal, harusnya kita melihat artinya yang berarti tukang fitnah, supaya kita tidak seperti yahudi dlm cerita tsb. Dajjal berarti tukang fitnah, kalo kita mudah memfitnah, berarti kita sudah termasuk golongan dajjal

    BalasHapus
  125. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  126. segala puji bagi Allah,tuhan smesta alam,
    tiada tuhan selain Allah nabi muhammad utusan Allah.
    Allahuakbar
    Allahuakbar
    Allahuakbar

    BalasHapus
  127. Sai Baba
    Ciluk Ba!!!
    iiuuuuhhhh,,,rambutnya ,,,,jijai dehhh

    BalasHapus
  128. dulu pernah ada pesulap yang tren di tv. Seorang cendekia menulis tentang pesulap itu dlm bukunya yang ia edarkan di toko2 buku ternama, dlm bukunya ia berkata bahwa pesulap tsb di bantu setan ketika bermain sulap, penulis itu mencantumkan beberapa hadist. Pada suatu ketika tv menayangkan cara trik tipuan sulap yang dimainkan pesulap tsb, jadi ketauan kalau sulapnya cuma tipuan, berarti penulis itu telah memfitnah secara keji terhadap pesulap itu melalui bukunya hanya gara2 sok tahu.
    jika buku itu dicetak dan dibaca oleh ribuan orang, berarti penulis itu sudah memfitnah ribuan kali, padahal fitnah dosanya lebih besar dari membunuh,dosa oknum penulis itu lebih besar daripada orang yang membunuh ribuan orang, ia sudah menyebarkan fitnah melalui bukunya, berarti ia termasuk GOLONGAN DAJJAL, karena dajjal artinya tukang fitnah.

    BalasHapus
  129. kok dajjal mukanya kaya kontol !!!

    BalasHapus
  130. Dajjal=sai baba ? Kalo ucok baba pasti buka dajjal kn Kidding..

    BalasHapus
  131. Hanya satu yg kita pegang, yaitu Al Qur'an. dengan kalimat akhir .[LAILA HAILALLAH MUHAMMAD ROSUL ALLAH ].TITIK.

    BalasHapus
  132. jika benar begitu ... baba mungkin Dajjal... tapi Dajjal2 kecil yang memang banyak bermunculan sebelum Dajjal yang sesungguhnya karena, merujuk dari Hadist Rasulullah Bahwa Dajjal itu buta (picek) mata sebelah kanannya... seperti buah anggur yang menonjol dan ada tulisan "kafir" di dahinya (diantara kedua alisnya) sehingga semua orang muslim dpt membacanya baik yang bisa membaca huruf hijaiyah atau tidak. dan diatas alis kirinya terdapat daging yang tumbuh..... yang jelas sebagai umat Islam.. kita harus berhati2 dan bersiap2 dengan kedatanggannya dan banyak2 meminta perlindungan kepada Allah...

    BalasHapus
  133. cocok SAI BABA di katakan dajjal..
    cause,face nya srem sih..
    hhahahaa

    BalasHapus
  134. ya ALLAH aku berlindung dariMU dari godaan syaiton dan hindarakan lah kami dari fitnah dajjal.........
    amin...

    BalasHapus
  135. wah gak hebat masak dajjalx mati wkwkwkwkwkkk....

    BalasHapus
  136. Intinya kita sebagai kaum Muslimin harus teguh pada pendirian aqidah istiqomah dan selalu berlindung kepada Allah SWT....
    btwy ini sei baba dari india kok seperti Gitaris Blues yah dan penyanyi Reggae...waduh tuh Rambut pasti banyak Kutunya.....

    BalasHapus
  137. Jgn Menuduh memfitnah orang sembarangan yah....
    sebenarnya sei baba ini adalah orang tua dari SLASH itu loh mantan Gitaris nya Guns N Roses tau kan...nah sekarang Slash itu Gitarisnya Velvet Revolver....hahahaaaaaaaaaaa ati ati Loh ntar slash nya marah bakalan ga mau maen gitar lagi...hahhaaaaa

    BalasHapus
  138. katanya dajjal bisa menghidupkan orang mati....
    tapi sei baba nya kok sudah meninggal dunia
    dajjal palsu tuh....
    makanya jgn suka Fitnah orang....
    adakah hubungannya sei baba dengan Ucok baba
    hahahaaaa....

    BalasHapus
  139. inilah jika agama itu dijejali oleh dogma,tidak lagi bisa berpikir dan menggunakan nurani.katakanlah sai baba itu dajjal,lalu bandingkanlah ajarannya dengan muhammad nya islam,bandingkan perlakuannya.islam jangan buta hati.adakah ajaran-ajaran sai baba itu yang menciptakan permusuhan,tapi lihatlah ajaran muhammad dari timur tengah.selalu mengobarkan permusuhan,coba anda berpikir,saibaba yang dajjal atau muhammadlah sesungguhnya dajjal.hayoooo ilamer jangan sesat terus,

    BalasHapus
  140. Itulah manusia Indonesia, memandang segala hal dari sisi negatif aja.....yang terpenting Sai Baba kan tidak pernah nge-BOM karena alasan Agama, mari kita introsfeksi dulu......

    BalasHapus
  141. Kok kemunculan Sathya Sai Baba banyak yang kebakaran jenggot sich.....tumben ya lihat seorang tokoh besar membangun sumber air untuk 160 desa, membangun pusat pendidikan dari TK s/d Sarjana, membangun rumah sakit dan semua itu gratis...gak bayar satu sen pun!! takut bayangan diri sendiri ya...??? Yang dajal kamu atau sai baba??

    BalasHapus
  142. Masya' allah....

    Allahumma inni as aluka minal kufri wal faqri, wana'udzubika min a'dzabil qabri wamin a'dzabinnar wamin fitnatil mahya wal mamaati wamin fitnatil masihiddajjal..

    "Ya allah aku berlindung kepadamu dari sifat kafir dan kekurangan, dan aku berlindung kepada-Mu dari azab kubur, azab neraka, fitnah hidup dan mati, dan fitnah al-masih dajjal"... aamiin

    BalasHapus
  143. kita didunia dititipkan 2 hal,,
    Alqur'an dan Hadist Rosulullah SAW,,
    jika kita mengikutinya maka selamatlah,, dan siapa yang mengabaikanya maka azab Alloh sangatlah pedih...
    jangan kawatir bloger.. dajjal tidak mampu masuk bekas langkah Nabi Muhammad SAW,,
    Rasul Saw bersabda sebagaimana riwayat Shahih Bukhari disaat itu Madinah mempunyai 7 pintu, lalu siapa yang memberi beliau pengetahuan Madinah akan modern seperti sekarang ini sampai ada 7 pintu. Beliau berkata 7 pintu Madinah Al Munawwar dan disetiap pintunya dijaga oleh 2 malaikat sehingga dajjal tidak bisa masuk ke dalamnya.

    Kita bisa lihat bagaimana keberkahan bekas tempat injakan Sayyidina Muhammad Saw menjadi benteng terkuat yang tidak bisa di tembus oleh dajjal. Demikian muslimin dajjal yang demikian kekuatannya bisa berbuat apa saja menurunkan hujan, membawa kemiskinan, membawa kekayaan dan menguasai seluruh permukaan bumi, namun ia terbentur di Makkah, Madinah dan Masjid Al Aqso.

    Ketiga tempat ini tidak bisa disentuh oleh dajjal, dajjal tidak bisa masuk ke Masjidil Haram, tidak bisa masuk ke Masjidil Al Aqso dan tidak bisa masuk ke Madinah Al Munawwarah. Tempat – tempat bekas injakan kaki Muhammad Rasulullah Saw.

    Maka tempat lahir beliau di Madinah, tempat wafat Masjid Al Haram, tempat beliau mihrab Masjid Al Aqso. Kalau seandainya bumibekas pijakan beliau seperti ini, bagaimana jiwa yang mencintai Sayyidina Muhammad, umat Muhammad Saw.

    Allahumma Shalli `Alaihi waalihi washahbihi wasallim

    BalasHapus
  144. mas ॐ ॐ ॐ ॐ kemana...
    kok gk da komen lg,,, kemana ya dia..??.
    salah faham ente,, kami gk nyembah nabi, tapi menganut ajaranya dan kami wajib beriman kepada Rosulullah SAW...

    ingat.... tuhan-tuhan kecil di dunia tidak berdaya menolong dirinya sendiri di akhirat nanti, apalagi menolong umat dan pengikutnya.
    so...
    AsyhaduaLailahailallah wa Asyhaduanna Muhammadarrosulullah......

    BalasHapus
    Balasan
    1. sptnya mas ॐ itu keturunan India, jd ia tdk suka jika ada org India dihina.. biar kita maklumi aja, dia ngomong sesuai dengan kekurangannya sendiri, sementara URL yg dia referensikn mmng cukup bagus sbg pengetahuan tmbahan tanpa mengurangi nilai eksistensi kita sbg muslim, smoga itu jg bs mnjadikn kt sbg muslim yg lbh baik, amien. :)

      Hapus
  145. assalamualaikum

    saya juga pernah mendengar hal-hal itu, dan membaca beberapa penjelasan dari artikel-artikel dan referensi lainnya,
    apa yang "penulis" katakan adalah peringatan kepada kita, agar kita tidak lupa dengan keberadaan dajjal yang sedang dipersiapkan oleh kaum zionis untuk menghancurkan keimanan dan ketaqwaan kita umat Rasulullah.saw.

    BalasHapus
  146. ternyata kekuatan sai bukan beneran, tetapi trik sulap kacangan,, ada videonya..
    di
    http://www.youtube.com/watch?v=EwOecpMkHH0&feature=related

    BalasHapus
  147. mau dajjal,ijal,rijal,gajal ato apa...
    cuek amat...
    pikirin dulu bsok mau makan apa...
    yang penting jalanin hidup sebaik"nya
    nikmati apa yg perlu di nikmati
    jauhin apa yang perlu dijauhin
    gitu aja repot
    dajjal ato apa..tu urusan tuhan
    tuhan udah ngatur semuanya jadi lu..lu pada kaga usah sewot
    anak istri loe mau makan apa klo loe cuma sewotin urusan beginian...
    yang penting ttp junjung keyakinan loe masing"..
    nikmati hdup..
    klo emang kiamat jadi loe gg bakal nyesel soalne udah dapet nikmati hidup ne..
    keep peace..
    bumi tu bakal lebih indah klo qt saling menghargai dan tak berburuk sangka pada orang lain

    BalasHapus
  148. Sdra2 yg beriman disini coba lihat tabel di bawah ini :

    NABI OSAMA BIN LADEN= TERBUKTI..mengajarkan kebencian & permusushan,Membunuh ribuan umat manusia,Membentuk organisasi TERORIS dunia[al-queda] dll

    DAJJAL SAI BABA=TERBUKTI..mngajarkan cinta kasih & perdamaian dunia,membantu[tanpa pamrih]jutaan umat manusia,membangun fasilitas yg bermanfaat bagi manusia dll

    Buat ANDA,orng2 yg saat ini Termasuk MEMBENCI,SIRIK & MEMFITNAH SAI BABA sbgai SETAN,IBLIS,DEMIT DLL

    Sungguh dgn tnpa mngurangi rasa hormat dan menuduh yg bukan2...maka saya sarankan,sgra Periksakan diri anda ke PUSKESMAS terdekat di kampung ANDA..krna ANDA mengalami gejala KOMPLIKASI DEGRADASI NURANI dan KERUSAKAN OTAK AKUT...BURUAANNN..BERBAHAYAA...!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  149. Beliau (sai baba) datang bukan untuk mengganggu atau menghancurkan keyakinan apapun, tetapi untuk menguatkan keyakinan mereka, shg seorang kristen menjadi kristen yang lebih baik, seorang muslim menjadi muslim yg lebih baik, seorang hindu menjadi hindu yang lebih baik dan seorang budhis menjadi budhis yg lebih baik... Jadi tuduhan yang saudara katakan bahwa sai baba adalah dajjal sama sekali tidak benar... Love all, serve all.. OM SAI RAM.....

    BalasHapus
  150. Hanya ada satu tuhan, ia hadir dimana mana. Hanya ada satu agama, yaitu agama kasih sayang ( dgn menekankan kesamaan yang menyatakan bahwa semua agama didasari oleh satu hal yang sama yaitu cinta kasih). Hanya ada satu kasta, kasta kemanusiaan. Hanya ada satu bahasa, yaitu bahasa hati... Semua ini adalah ajaran beliau (sai baba), sama sekali tidak ada unsur kekerasan, penipuan ( seperti yang dituduhkan sebagai tukang sihir), apalagi tuduhan sebagai dajjal... Tolong jgn memancing pertengkaran, ciptakanlah suasana damai, jgn saling menjatuhkan, jgn saling menghina,... Tuhan maha tahu saudara2, biarkanlah waktu yg akan menjawabnya.... dharma ( kebenaran) akan selalu menang.... OM SAI RAM...

    BalasHapus
  151. terimakasih info nya
    sangat berguna untuk tidak meyakini DAJJAL,

    BalasHapus
  152. subhanallah :)
    makasi infonya :)

    BalasHapus
  153. ya allah jadi takut.. belum bisa bahagiain orang tua n masih blum pnya bnyk tabungan untuk akhirat ...... ya Allah lindungi hari-hariku agar selalu dekat denganmu ...
    biar aman rambut sai baba di smoothing aj ..

    BalasHapus
  154. SubhanAllah, wa Astaghfirullah saya baru tahu mengenai Sai Baba dari seorang tema kelas tadi pagi.. Terima kasih infonya utk penulis di blog ini. saran saya untuk semua insan. kukuhkanlah selalu imanmu di jalan Allah hingga akhir hayat. serta wariskanlah pengetahuan agama Allah yang benar kepada orang'terdekat kita, agar mereka tdk terjerumus oleh ikatan dajjal maupun Sai Baba dsbg. Dan DOA, doa lah hal yang mustajab utk mengatas hal semua ini. wassalam..

    BalasHapus
  155. Aku tidak menambah pro kontra tentang Sai Baba. SSemua punya pendapat masing masing. Cuma ingin sampaikan dia cuma manusia biasa. Berikut link untuk sekedar tahu trik yg di gunakan. http://exposedsaibaba.blogspot.com atau klik di youtube.com, banyak trik di jelaskan di situ, layaknya ilusionis atau magician..

    BalasHapus
  156. kebenaran mutlak milik allah..janganlah kamu menyebarkan kabar sedangkan kamu belum tahu atas kebenarannya semoga allah mengampuni kita atas dosa dosa kita amin ya robbal alamin!

    BalasHapus
  157. bukankah itu tipu muslihat dajjal?
    dajjal merupakan pendusta dan penipu.
    dia membuat orang percaya dengan dirinya yang seakan2 membawa syurga, padahal dia mengajarkan orang lain dalam kesesatan.

    wallahualam.

    BalasHapus
  158. fitnah lebih kejam dari membunuh oiiii!
    musuh sejatinya ada dalam diri setiap manusia
    kebencian, kedengkian, fitnah, dsb itu harus dihilangkan...

    Camkan itu....

    BalasHapus
  159. ya, kasih 1000 jempol buat penulisnya.. :)

    BalasHapus
  160. emang sii saibaba banyak persamaan nya dengan dajjal yg telah d janjikan ALLAH.
    semoga dengan adanya info ini kita semua bisa brubah lebih baik ...(amiien)

    BalasHapus
  161. ada yang salah dengan orang tersebut...??? Apa karena dia berbuat kebajikan makanya dia salah,,,apa karena dia mempunyai kemampuan menyembuhkan orang sakit makanya dia salah. Bagaimana dgn orang2 yg mengatasnamakan agama tetapi seperti tidak beragama. Yang membunuh orang tapi katanya MASUK SURGA.Jadi mereka disebut apa???

    BalasHapus
  162. jadilah pribadi yang di cintai ALLAH SWT,Bukan menjadi Pribadi yang di benci NYA.... Naujubilahminjalik.... hati hati dengan orang di sekeliling kita.......

    BalasHapus
  163. ya allah semoga kita selalu di lindungi.....

    BalasHapus
  164. percuma kita mau bilang apa juga...disinni kita bisa menolak dajjal tapi nanti di hari kiamat pertanyaan nya bisa kita jawab tergantung amal sholeh selama didunia...

    Allahu Akbar

    BalasHapus
  165. kulu kita umat islam,,dan percaya kepada ajaran nabi muhamat,..kenapa percaya dajal itu bisa mempengaruhi umat islam..seandai nya kita bisa di pengaruhi dajal,,bermakna kita ngk percaya dengan nabi kita..itu berarti iman seseorang itu sangatlah lemah.....

    subahanaulah

    BalasHapus
  166. mengeluarkan tepung dari tangannya????? bodoh bgt org yg menganggap ky gt. silahkan liat di youtube bgm sai baba mengeluarkan tepung dari tangannya...
    sai baba tidak lebih hanya sekedar penipu, tapi dia bukan dajjal. goblok bgt sih yg nulis blog ini??? ga tau tapi mau sok tau.
    kalo mau tau jelas tentang dajjal, silahkan liat bukti2nya di website berikut..
    indonesia.alisina.org
    indonesia.faithfreedom.org
    buktidansaksi.com
    muslimharustahu.wordpress.com
    indonesia.faithfreedom.org/doc/content/bab-1-siapakah-muhammad

    BalasHapus
  167. yg punya blog ini pengetahuannya sangat cetek. memalukan!!!
    bloon sekali. mencerminkan org indonesia yg bodoh dan hanya bisa provokasi saja..

    BalasHapus
  168. Ikut yang sudah ada aja.

    Innadhina indhallohil islam..........

    BalasHapus
  169. bersatu indonesiaqu.. utamax sodaraqu umat muslim... Asyhadu An'laa ilaaha illallah wa asyhadu an'laa Muhammadur rasulullah...
    qt jgn mudah trpecah ataupun percaya oleh hal2 yg blm psti kbnaranx., contoh kcil ini yg orglaen justru lbih mmandank smpit pemikiran qt.. brpikir positif itu lbihbaek...

    piss.......

    BalasHapus
  170. Dajjal-nya udah mati.
    24 April 2011
    Hahahahaha....
    Dajjal udah mati.
    Hahahahaha....
    Lucu lo....

    BalasHapus
  171. Behhh...yg mrusak agama islam ya islam sndiri..
    :D

    Msalah dajjal bkn klen yg ntukan bro..

    Yg pntig klo iman lu kuat.. ga bakaln na lu sesat.. walau 1000 dajjal dmuka bumi...
    Parah...
    Ni bkn jaman nabi lagi.. yg 1000 thun masehi lalu..
    Pmikiran koq masi cetek..

    BalasHapus
  172. gua dajjal..!! lu pada ngomongin gua.! anjing lu semua..! gua kutuk lu jadi batu..!

    BalasHapus
  173. aku tetap akan mempercayai keyakinan agamaku,dan tak ada yang bisa sama dengannya...

    BalasHapus
  174. dajjal dah muncul terang2 an lihat ni

    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=13326037

    parahh…

    BalasHapus
  175. NAUDU BILA MIN JALIK
    SEMOGA Q DI JAUH KAN DARI DAJJAL

    BalasHapus
  176. percayalah dgan tuhan yg maha esa !!!!!

    BalasHapus